Thursday, January 28, 2010

Two New Cats

TWO NEW CATS FOR MY BIRTHDAY.

So GREAT, eh?!

Biggest thanks to my aunty! Sebenernya sih aunty gue ngasih kucing bukan karena gue ulang tahun, hahaha. Karena kucingnya udah kebanyakan, susah ngurus. Jadilah dioper ke gue. Tapi yaa, berhubung gue ulang tahun, gue anggep aja itu gift, hahaha. Maksa. Yang harus gw lakukan sebelum mereka datang:

Prepare the new stuffs for my new kids:
  • Kandang baru
Jelas. Mau ditaro mana lagi tu kucing-kucing? Masa mau bertigaan sama si Neko dalam satu kandang? Ga muat boy, mereka GENDUT! Lucu parah. Jadi ya, kandang kecil buat Neko, dan kandang besar buat mereka yang baru. Ahhh lagi-lagi Neko sendirian dikandang. Mau ada temen ato ngga, dia tetep sendirian juga ujung-ujungnya. Tapi gapapa, dari pada desek-desekan toh?
  • Tempat makan kucing yang baru
Makan dimana mereka? Saya akan membeli tempat makan baru! warna UNGGU! I love purple.
  • Tempat eek baru
Gawat banget kalo ngga ada! Bisa bau. Dan nyokap bisa meledak. Aaah, nambah kucing berarti nambah pengeluaran. Kalo bisa, gue beli yang murah murah aja deh, buat eek ini, ngapain yang mahal. Biasanya didepan rumah gue lewat abang-abang tukang jualan peralatan rumah tangga, ada tuh tempat eek kucing, bentuknya kaya nampan. Gue mau beli warna unggu, hahahaha, lagi.
  • Makanan kucing for adults
Karena mereka yang baru adalah kucing yang sudah berumur, jadi harus dikasih makan makanan kucing yang emang buat umurnya. Karena Neko masih kecil, jadi dirumah cuma ada makanan kucing yang buat kitten. Tapi abang-abang di Barito bilang, "Gapapa kucing besar dikasih makanan yang buat si kecil, malah lebih bagus lho! Coba deh." Akhirnya gue coba! Gue ga tau gue gampang banget diboongin apa ngga, tapi gue percaya percaya aja tuh. Kata kakak gue, gue terlalu percaya, harusnya gue beli yang for adults sama kitten, ga usah dengerin kata orang. Aaah, dicoba aja sih duluuuu, kali aja malah bagus kaan kita juga yang seneng. Kalo ga bagus ya tinggal beli yang baru, hahaha.

Just info, mereka yang baru adalah MAMA AYAH nya Neko!!! Lucu ya dua keluarga besar ada didalam rumah gue. Dan ada lagi nih, mereka ga bisa dipisahin. Mereka udah bener-bener SOULMATE. What a cool fact!
Aneh emang, kucing bisa kaya gitu. But it's real. Pernah mereka dicoba di pisahin, pasangannya dikasih ke temennya tante. dan mereka SAKIT. GA NAPSU MAKAN. Eh pas dibarengin lagi, mareka sehat, bahagia, dan ga pernah sakit. Lucu yaaaaa. Mereka juga GA PERNAH ganti pasangan seumur hidupnya!!! Ya tuhaaaann


Oh, nama mereka yang baru itu Jelo (cewek) sama Marko (cowok). Hmm, gue ga terlalu suka nama Marko, aneh, ahaha, ga lucu. Kepikiran mau diganti, tapi takut ga nurut nanti kalo dipanggil. Kaya Neko, bego banget deh tuh kucing, namanya dari dulu itu-itu aja, tapi kalo dipanggil cuek aja, ngeseliiiin, tapi gemesin, hahaha.

Well,
 

WELCOME HOME KIDS. LET'S COME TO MAMA



over and out

No comments:

Post a Comment