Friday, January 15, 2010

Itu Bukan Fayza

Sebenernya gue mau ngepost blog ini dari kemaren-kemaren, cuma karena UAS ya gue tunda dulu deh.

PENAMPAKAN

Anjrit! Sumpah ini penampakan perdana gue yang pure gue ada di TKP dan juga gue yang jadi SASARAN! Biasanya gue ya paling cuma denger suara-suara, liat siluet-siluet ga jelas, tapi yang ini perdana tentang foto.

Hari senin kemarten, 110110. Abis selese UAS gue sama Jo, Dio dan juga Erik maen ke kosan Eno. Kaya biasa. Karena bosan, kita webcam-an bareng-bareng. Gila sendiri, heboh sendiri.

Erik memutuskan buat ga ikutan poto-poto. Dia ngambil hp Jo dan dia arahkan hp Jo kearah laptop. Jadi hp Jo ikutan poto. Di hp Jo terpantul bayangan kita yang lagi poto, jadi dalam satu poto ada 2 kita, ada dua bayangan kita. Yang satu foto aslinya yang dari laptop yang satu lagi pantulan foto asli yang ada di hp jo yang ikutan difoto juga.

NGERTI GA SIH?

Sumpah gue bingung jelasinnya, hahhahaha
Lanjut aja deh ah elah..

Udah selese poto-poto Dio ngeliat-liat hasilnya.

"Ini siapa?"

Satu tanya dari Dio mengubah hawa di kosan Eno yang tadinya menyenangkan berubah menjadi mistis.
Dio menunjuk satu bayangan di hp nya Jo yang ada pantulan kita lagi moto. Langsung semuanya memperhatikan, menelaah siapakah gerangan.

Erik: Itu Fayza. Liat aja posisinya. Disini Dio, sampingnya Eno, terus Jo. Fayza deh.
Dio: Iya sih, harusnya ini Fayza. Tapi ini bukan fayza.
Eno: Iya beda ya sama foto yang emang dari laptopnya.

Kalo diliat-liat foto gue yang dari laptop dengan pantulan bayangan di hp Jo, emang BEDA.
Kalo diperhatiin, rambut gue acak-acakan agak bergelombang gitu, tapi kok di pantulannya lurus banget. Perhatiin muka gue, cakep yak? hahaha bukan bukan BUKAN. Perhatiin muka gue, muka gue kan rada ngongak, dan volume muka gue lebih gede dari volume rambut, harusnya muka gue keliatan dipantulan, tapi ini kok ga keliatan, kaya rambut semua gitu.

ASTAGA! Gue merinding mampus. Dio Eno masih penasaran, mereka terus merhatiin. Di zoom in, zoom out. Zoom in, zoom out.

Dio: Ih PARAH. Lo liat deh, ada matanya, idungnya, mulutnya juga!
Eno: Mana? OH IYA!! Wayooolooooo Jaaah...

Gue langsung merhatiin. Dan bener aja kalo di zoom banget keliatan samar-samar matanya idungnya sama mulutnya. Dan mukanya tuh kaya panjaaaaaang banget, sampe sebadan. Udah gitu warnanya rada-rada ijo gitu.

ASLAGHFIRULLAHALADZIIM!
ALLAHUAKBAR!

Gue takut. Gue diem dipojokan sambil selimutan sambil bertasbih. Anak-anak nganggep ini lucu, dan tu setan dijadiin joke, dasar begooo berotak minim, hahaha

Dio dengan biadapnya matiin lampu, dan sok-sokan jadi setan, narikin kaki gue, sok kaya di film Paranormal Activity. Gue TEREAK lah jelas. Eno sok-sokan niru gaya jalan tuyul, yang merangkak-merangkak gitu. Tai banget lah dia. Gue ketakutan setengah mati. Gue tuh shock yee, gue ketakutan. Gue disentuh dikit aja udah parno sendiri, tereak-tereak gue.

Menurut Eno dan Dio ini hal yang menarik. Dan mereka menjadi-jadi ngerjain gue dalam kegelapan. Sial. Erik juga ikut-ikutan, dia berdiri diatas kasur dipojokan, sok-sok jadi gendoruwo.

Gue ga tahan lagi. Dio sendiri juga ga tahan sama Erik, hahaha. Dia takut, dia malah nyuruh gue nyalain lampu, padahal dia yang matiin. Gue juga takut, akhirnya dengan kesepakatan bersama kita berdua bareng-bareng nyalain lampu. Tapi Dio PENIPU! Abis berdiri, dia langsung selimutan lagi, takut. Ninggalin gue sendirian. Gue ga tahan lagi! Gue harus nyalain lampu. Demi keselamatan jiwa gue.

Pas jalan ke arah lampu, Dio Eno langsung tereak "JAH AWAS JAH!! ITUUU DISITUUUU!" Gue lari sambil tereak langsung selimutan lagi, ketakutan.

TERNYATA MEREKA BOHONG!

Gue kesel, gue sok berani aja. Gue jalan ke arah lampu lagi, Dio Eno tereak-tereak lagi nakut-nakutin gue. Karena parno, gue ikut-ikutan tereak, tapi tangan gue tetep gue paksa nyalain lampu dan kaki gue tetep gue paksa buat ga kabur.

Tapi sakelarnya MANA ya? Kok gue ga nemu-nemu? Gue raba-raba tembok nyari sakelar. Eno Dio masih dalam peran yang sama, peran penjahat yang nakut-nakutin, gue jadi parno banget banget dan gue kesel banget ga nemu-nemu sakelarnya! Akhirnya temboknya gue tabok-tabokin (bukan diraba-raba lagi) sambil tereak-tereak. Dan akhirnya NYALAAA!!

Gue dan Jo langsung pulang.

Nyampe rumah gue masih harus ngasih makan malem buat Neko (kucing gue) dan ngasih vitamin. Kandang Neko ada diteras belakang, sereeem... Tapi gue lagi-lagi sok-sokan berani. Pas lagi ngasih vitamin, gue denger suara orangb naek tangga yang langsung ke teras belakang, "PLAK. PLEK. PLAK. PLEK"

"ANJING!" Gue langsung lempar vitaminnya ke kandang Neko dan gue langsung lari ke kamar, selimutan, deg-degan parah, dan coba tidur dalam degupan jantung yang memompa gila-gilaan.

SUMPAH GUE GA TAU ITU APA ATAU SIAPA
DAN GUE GA MAU TAU
Gue terlalu parno

Besoknya Eno cerita kalo semalem dia tidur dipeluk kuntilanak tapi dada Eno diteken, jadi Eno ga bisa napes. Dan pas lepas, Eno langsung lari keluar kamarnya dan nginep di kosan Erik.

IH WOW ANJRITNYA


over and out


*Fotonya belom gue minta dari Eno! Menyusul Okay. Eh eh lo, lo yang baca blog ini, dapet salam dari dia. Dia, bayangan yang ada di foto. HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. Wayolooo wayoloooo, hahahaha

No comments:

Post a Comment