Thursday, January 21, 2010

I am 18 years old

"HAPPY BIRTHDAY FAYZA"
thanks a lot for you all.

Ya, gue ulang tahun hari ini. Gue tuh ngerasa hidup ga adil, hahahahaha. Abisan yee tiap gue ulang tahun gw selalu sakiiittttt!!! Kan ngeseliiin yang kaya gituuuuu.

Nyokap gue aja sampe marah-marah juga, "Kamu tuh ada-ada aja sih, waktu itu mata kamu infeksi, sekarang jerawat kamu infeksi. Ada ada aja sih penyakit kamu."

YAK! Emang taun lalu, pas ulang tahun, sweet seventeen an gituuu, ga ada sweet2nya, hahahahaha. Soalnya mata gue infeksi gara-gara softlense. Bagus. Malah pake ada bekasnya lagi dimata gue. BAGUS BANGET. Jadi ya, gue nobatkan, tanda dimata gue yang bekas infeksi udah setaun umurnyaa!!! selamat selamaaat buat lo yeeee...

Taun kemaren ga bisa pergi kemana-mana gara2 mata diperban, segala macem, ga boleh kena debu, segala macem.

Dan taun ini, SAMA AJEEEE! Jerawat gue infeksi, muka gue jadi bengkak, dan gue pusing-pusing juga demam, gimana ga ngeselin tiap ulang tahun gue sakit mulu, ga bisa keluar, ga maen-maen, boro-boro, ketawa aja sakiiitttt, huhuhuhu.

Tapi yaaa, "HAPPY BIRTHDAY YE FAY"
semoga cepet sembuh, taun besok sehat yee pas ultah, amin.

Bosen gue ultah dirumah :(


over and out

No comments:

Post a Comment