Tuesday, January 19, 2010

Telat Ga Telat = LARIIIII!

UAS terakhir! Sejarah Seni Rupa dan Design Digital. Dan gue ga TELAT.

Ga kaya kemaren-kemaren, tiap pagi pasti turun ditengah jalan dan lari-lari dibawah fly over yang biasanya selalu ada tukang bangunan kemping disana, tu kerjaan tukang bangunan tiap pagi dari kemaren adalah menyemangati gue "HARI INI LARI LAGI NENG? AYOO LARII TERUUUSS NEEENG! LARIII! SEMANGAAT! ATI-ATI ADA MOBIL NENG!"

TAPI SEKARANG NGGA LAGI! Karena gue ga TELAT. Sekali lagi, gue ga TELAT.

Hal ini dikarenakan senior gue, yang merupakan kakaknya temen sd gue, yang kebetulan rumahnya deket sama gue A.K.A Kiwil, berangkat bareng sama gue, naek motor. Cepet nyampe deeeh... ga telat deehhh. Dan ga LARI-LARI lagi deehh.

Gue ke kampus pake masker lho! Hahahaha. Ini semua karena JERAWAT gue yang udah kayak BISUL ga boleh kena debu! Okay, gara-gara pake masker, kesenggol-senggol, jerawat gw pun pecah, lagi. Hmm, udah biasaaaa...

Begitu nyampe kampus, dan menghadapi UAS Sejarah Seni Rupa, tiba-tiba gue ditegor.

"Kamu yang paling depan. Keluar gih."
"..." -- ga nyadar
"Kamu yang paling depan."
"..." -- ga nyadar
"Iya kamu! Siapa lagi yang duduk paling depan?"
"Saya?" -- ngga ngeh
"Iyaa. Keluar gih. cari kemeja."
"..." -- bingung
"Iya kamu keluar sana. cari kemeja. ikutin aturan."
"..." -- bingung.

ASTAJIIIIIM. GUE GA PAKE KEMEJA PAS UAS! LUPA AKUUU.

Oke. Gue kesel disuruh keluar. Gue pasang tampang cemberut dan keluar sambil bopong tas. Argh.

Gue ketemu Mas-Mas Tukang Bersih-Bersih Gedung, mari sebut dia MMTBBG.
"MAS. SAYA PINJEM BAJU MAS DONG! MAU UAS NIH!"

"Lah saya telanjang dong?"
"Gapapa lah mas, sekali-kali. Atau ngga mas pake baju saya nih ya."

Jelas gue ga jadi minjem bajunya tuh mas-mas. Ga dikasih. Gue pun bingung. Mana UAS udah mulai. Dan gue inget temen gue yang ngekos belom dateng, gue nelpon dia. TAPI DIA BARU NYAMPE KAMPUS KATANYA. "Lo masuk aja ke kosan gw, ada temen gue kok yang lagi nginep. ambil aja kemeja gue."

Gue pun lari kekosan temen gue. LARI. LARIIII. "AHHH TERUS AJE FAY LARI TIAP HARI."

TERNYATA TELAT GA TELAT GUE EMANG DITAKDIRKAN UNTUK SELALU BERLARI.

Pas lagi lari, gue inget, temen gue yang rumahnya deket kampus tapi juga blm dateng, jadilah gue nelpon dia.
"Dio, lo dimana?"
"Rumah."
"Bawain gue kemeja dong. Diusir gue gara2 ga pake kemeja. Kampret."
"Jeeehhh. Oke dah."
"Buru dateng yee, udah mulai nih UAS. Buruuu yooo, buruuuu."

Gue pun lari lagi ke kampus. Dan nunggu Dio dateng di depan kelas. TAPI KOK DIO LAMA! (padahal baru nunggu semenit). Gue ga bisa diem aja. Gue harus cari alternatif lain. Ahhh! gue liat ada senior gue lagi duduk-duduk kongkow-kongkow. Gue samperin aja, "PINJEM KEMEJANYA DONG! MAU UAS NIH, DIUSIR!"

"Wah gue juga mau UAS."
"Kapan?"
"Bentar lagii."
"Ah damn."

Gue pun bingung. Tiba-tiba ada MMTBBG (mas-mas tukang bersih-bersih gedung) yang lain lewat, bukan yang pertama tadi, yang pelit ga mau ngasih kemeja gara-gara malu telanjang.
"MAS. PINJEM KEMEJANYA DONG. SAYA MAU UAS NIH."
"Oh, itu temen saya bawa kemeja. mau?"
"Mau laaah. mana? mana?"

GOT IT! Gue pinjem kemeja MMTBBG! Dan masuk kelas dengan tampang surem, masih kesel sama pengawasnya.

"KAMU PINJEM KEMEJANYA MMTBBG YAAA?!"
"Iya. Emang kenapa?!" -- masih kesel.
"HAHAHAHHAHA."
"..." -- kesel diketawain.
"Gapapa-gapapa. Tandanya kamu kreatif."

Terserah deeeeeeehhhh, kesel ngeliat tampangnya. "SIAPA YANG BELOM TANDA TANGAN?"
Langsung gue angkat tangan tinggi-tinggi dengan sigap.

"HAHAHAHA, KAMU LAGI. KAMU LAGI."

Ya ya ya. Lo pikir ini semua berkat siapa hah?

Gue pun ngerjain UAS lagi. Dan temen gue ada yang baru dateng, dan ga pake kemeja. Langsung aja GUE TEGOR. Hahahahaha. Gue yang tegor. "MIKI! KELUAR KII! CARI KEMEJA GIH!" dan dia langsung ngeluarin kemeja dari tas nya, AH DAMN. Sial gue. Hahahaha, MT gila gue, hahahaha. Ahh ga asik, masa gue doang yang susah


over and out

No comments:

Post a Comment