Monday, December 21, 2009

Old Stories Never Die

Dari jamannnya Soekarno masih maen gundu, gue seneng banget sama yang namanya diary. di diary gue bisa ceritain semua yang gue rasain, yang gue pikirin, tanpa malu-malu, haha. Hampir setiap hari gue nulis apa yang gue alamin. semuanya, dari yang jaman-jamannya cinta monyet sampe jamannya cinta gajah, jaman-jamannya marahan sama temen, itu semua waktu gw lagi polos-polosnya tuh, hahaha.

Karena ga ada kerjaan lain, gue pun baca-baca diary lama gue. Semuanya. Yaampuuunnn, tolol banget!! Kisah-kisah yang udah lama banget, dan bahkan gue lupa banget pernah ada kejadian itu. Berikut adalah bukti dari keautisan saya *lebih baik jangan dibaca, DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

* Hari ini gue malu banget! Gue ketahuan! Ketahuan kalau tas gue beli di valus. (sumpah, baru inget gua kalo dulu pernah beli tas di valus yang 5rebuan, ahhaha)

* Tadi di sekolah gue salaman sama Gesit (cowok yang gue suka dulu). Gue jadi ngerasa lebih cantik dari mesy penyanyi cilik. (GUBRAK!)

*Hari ini karya wisata!! Gue mau banget duduk di belakang Gesit. Eh ternyata Gesit duduk di bangku paling belakang. hhh, rasanya pengen banget deh duduk di bagasi. (WTF?!!!)

* Sekarang gue lagi ngoleksi boneka sama pajangan sapi lho! ini nama-nama mereka: mo', bimo', rimo', gumo', mimo', bamo', jemo', cemo', lasmo'. (LASMO'? hahahha. kenapa dulu gue ga namain mereka bemo' aja sekalian, haha)

* Wah! Yayang (panggilan kucing gue) ngelahirin! anaknya ada dua! OKE!! sudah ku putuskan! rencana gue besok adalah MENCARI KUTU ANAK YAYANG! (=.=' ga ada kerjaan laen apa?)

* Waw! Engky (nama kucing gue) ngelahirin!! Nama anaknya Ramdoni. tapi itu nama dari ayah. kenapa Ramdoni? karena dia lahir di bulan Ramadhan. (RAMDONI?!! perasaan gue ga punya kucing namanya gitu deh. Ramdoni?! Please deh daddy -.-')

* Anmy (nama temen gue) dulu kita sahabatan. Tapi kenapa sekarang lo berubah!? Kenapa Anmy?! lo belom lunasin utang lo sama gue.
  1. utang kasih sayang (eeeaaaaaaaaa)
  2. utang sejati (wakakakka)
  3. utang 20rebu, uda lunas deng.

* Sit, kenapa sih lo ga pernah sadar... kalo... kalo gw tuh suka sama lo (OMG!! Gue pernah nulis kaya gini?!!! BUNUH gue sekarang!) Mungkin gue buta, gue ga pernah sadar kalo lo sebenernya udah tau gue suka lo. Tapi kenapa sih? Kenapa lo ga to the point aja kalo lo suka gue. (HAHAHAHA ternyata dulu gue pede banget!!!)

* Abis sholat maghrib rasanya seneng banget! (eeaaaaa). Karena gue bisa mencurahkan semua isi hati gue. Gue mohon supaya gue cepet-cepet dapet mimisan. (???????)

* Sebel banget deh sama kakak gue! Dia selalu ngatain gue! Di dunia ini kan ga ada yang perfect! dia nganggep dirinya perfect! dia ngga nyadar apa kalo dia tuh ga bertanggung jawab, norak, sadis, jahat! rasanya gue mau masukin dia ke kantor polisi! (kantor polisi? dengan tuduhan norak? hahaha)

* Aduh... gimana nih? AAA!! Kertas yang isinya 'Gue bingung gw suka bapak (panggilan temen gue) apa ngga' diambil bokap gue!! duh mati gue... ketauan!

* Gue ga tau mau nulis apaan! yang pasti, gue lagi BT berat, berat, seberat kapal very 2kali lipat! BT BT BT BT

* Pas lagi latihan vocal group gue baru tahu kalo Anna (nama temen gue) tuh mantannya bapak! Gue shock, kaya mau nangis, eh gue nangis beneran! untungnya lagu yang dinyanyiin lagu yang sedih, pas ditanya 'kok nangis?' gw jawab 'lagunya sedih sih' anak2: 'Woow menghayati banget' plokplokplokplok

*Hari ini gue sial banget! Uang gue tinggal 500 perak, cuma tinggal buat ongkos pulang, padahal gw aus banget. mana pas pulang gw ga dapet 42 (angkot) lagi, akhirnya memutuskan naek 57 (angkot) bareng sama amel (temen gue), eh pas 57 nya dateng, amel ga sempet naek, padahal gue nitip uang gue di amel, mana gue ga punya uang lagi ... jadi... gue ga bayar bis deh. aaaaa sory ya pak kondektur.

* Iiiihh gue sebel! Pas gue mau sholat subuh, kakak gue nyerbu kamar mandi duluan, dia mau wudhu. Pas gue tungguin, tapi kok ya lama bangeeet ya. sebenernya dia tuh ngapain sih didalem? Padahal kan cuma wudhu. Tapi kayanya dia nyariin ketombenya deh yang banyak itu di kamar mandi. Penting mana sholat sama nyariin KETOMBE! eh pas keluar... tanpa rasa BERSALAH! dia keluar gitu aja cengar-cengir kaya orang bedon.

*Gue denger-denger dea (nama temen gue) diikutin sama roh kakeknya, terus kakeknya ngajak dea, ngga tau kemana, mungkin ke alam lain, terus dea-nya ngga mau, semenjak itu dea mulai diikutin. seminggu sekali dea ganti hape. (GIBRAAK!!! APA HUBUNGANNYAAAA??!)

Sebenernya masih banyak lagi cerita-ceritanya, tapi masa gue tulis semua isi diary gue? hahahhaha

overandout
     jojo

No comments:

Post a Comment