Sunday, December 6, 2009

Big is Beautiful



GW GENDUUUT!!

itu tuh biasanya yang cewek2 resahin. Hhhh, hmm, ok, gw juga sih, hahaha. Tapi beneraaan, gw mulai menggendut sekarang! bukan badan gw sih yg lebih besar, tapi LENGAN dan PIPI gw!!! oh! dan PAHA gw juga!!! Ini tuh ga asik.


Duluuu emang yaa, gw mikir


'Iih apa2an sih cewek2 itu? Bilang dia gendutlah, padahal tuh ngga! Gw biasa aja ngeliat mereka. Mereka ngga gendut kok. Lagipula gendut itu manis kok.'


dan sekarang


'Aaaah! gw menggenduuut!! tidaaakkk!' hahahaha


Gw merasa gw harus ngelakuin sesuatu tentang ini. APA GW HARUS DIET?!! Ngga ngga. gw selalu mikir 'Buat apa sih diet2 segala, kl makan kita teratur dan sehat, kita ga bakal gendut.' Tapi gw HARUS ngelakuin sesuatu!!!! Dan gw berfikir, hmm, ok, gw bakal diet. HA! GW DIET BOO!!!


Gw pun nyari2 info tentang diet sehat. Dan gw inget, dulu temen sma gw pernah nge-tag-in
gw menu2 diet. Dan gw pun melihatnya...


 DIET 13 HARI

nama dietnya diet 13 hari.. karena emang lo harus ngelakuin diet ini selama 13 hari.. tenang ajaa, diet ini udah diteliti kok dan ternyata keadaan kimia dalam tubuh kita jadi baik...


hari 1 dan 8
pagi : 1 cangkir teh + 1 sdm gula pasir
siang: 2 telor rebus+1 ikat bayam kukus+1 tomat+ 2 kentang rebus
malem : ikan+daun selada ditaburin jerik nipis


hari 2 dan 9
pagi : 1 cankir teh+1 sdm gula+1 roti tawar
siang : 1.5 ons daging goreng/ikan bakar+ daun selada+buah segar+2 kentang rebus
malem: 2.5 ons ayam kukus+pisang


hari 3 dan 10
pagi: 1 cangkir teh+1 sdm gula pasir
siang : 2 telor rebus+1 ikat bayam/kangkung kukus+1 buah segar+2 kentang rebus
malem: 2.5 ons ayam kukus+pisang


hari 4 dan 11
pagi: 1 cangkir teh+ 1 sdm gula pasir
siang: 1 telor rebus+1 wortel rebus sebentar+ keju iris sedikit+ 1 buah segar
malem: 1 mangkok penuh pepaya ditaburin jeruk nipis+1 gelas susu non-fat


hari 5 dan 12
pagi: 1 cangkir teh tanpa gula+ wortel besar dipotong2
siang: 2.5 ons ayamm kukus+ 2 kentang rebus
malem: 1.5 ons daging goreng+ daun selada ditaburin jerik nipis+ bayam kukus


hari 6 dan 13
pagi : 1 cangkir teh tanpa gula+1 roti tawar
siang: 2.5 ons ayam kukus+ daun selada taburin jeruk nipis+ 2 kentang rebus+ 1 buah segar
malem: 2 telor rebus+1 wortel mentah parut taburin jeruk nipis


hari 7
pagi: 1 cangkir teh tanpa gula+1 roti tawar
siang: 2 ons daging goreng+1 buah segar+1 kentang rebus
malem: 2 pisan+2 telor rebus


gimana menunya? enak-enakan kan? hahahaha.... selain lo bisa kurus, yang pasti belanjaan nyokap lo pasti menurun drastis! karena makannya cuman sayur dan buah aja.... :DD
diet ini kalo lo jalanin TANPA MENYIMPANG SEDIKITPUN bakalan nurunin berat badan lo selama 7-8 kg dan lo gak bakalan gendut lagi (tapi jaga makanan lo juga, jangan mentang2 gak bakalan gendut lagi tapi lo makannya seabrek-abrek ya tetep ajalah lemaknya bakalan nambah lagi haha) diet ini cuman buat ngilangin lemak aja dan udah dites katanya baik juga buat kesehatan....... oh iya, lo harus minum air putih sehari 2liter atau bisa juga sejam 1 gelas kali yahh, terus pantangannya GAK BOLEH MAKAN NASI DAN YANG ASIN2, makan malam terakhir dilakukan jam 6 sore! diet ini cuman boleh dilakukan setahun sekali... kalo lo udah nyimpang dikiiiit aja, lo harus balik lagi dari hari pertama
gimanaaaaaa? are you readyyyy?? segala sesuatu memang butuh pengorbanan girls! hahaha...


selamat mencobaaaa!!! :)


Yayayaya SELAMAT MENCOBA KATANYA?!!! Ngeliat menu2nya aja gw udah ga tahan!!! Apaan tuh bayam KUKUS? Selada? WORTEL rebus?!


Ok, sebelum mencoba, gw udah nyerah. hahahhaa. Give up. Gw ga akan tahan kalo ga makan ayam goreng, lasagna, cheese cake, soup cream, SELAMA DUA MINGGU!!


Kembali ke kata2 gw yg dulu 'Gendut itu manis kok'. Kenapa kita, cewek2, ngga bersyukur aja sih sama yg kita dapetin?!


Dia puas dengan apa yang Dia beri. Karena Dia puas maka aku juga

You know, ga salah kok jadi gendut. ga jelek kok jadi gendut. Because BIG is Beautiful, yeaaah


No comments:

Post a Comment