Friday, December 4, 2009

Cicek Pinter Ngibul

hhhh, sebenernya gw uda bikin ini blog dariii duluuuuuuu bgt, kira2 stenga taun yg lalu, hehe
waktu jaman2nya gw masi jadian sama faizi, hahahhaha
tapi baru inget gw kalo gw ternyata blom nge post ni cerita. ok, here we go.
selamat menikmati :D

Cicek Pinter Ngibul

Pagi-pagi dengan hati riang abis bangun tidur gw langsung ke kamar mandi, solat, mandii dah gw. selesai mandi, lalalalala, gw hendak berjalan menuju lemari. gw melewati tipi gw, alalalla. melewat rakbuku gw, lalallala. melewati kasur gw, lallalaa. dan akhirnya sampai lah gw di depan lemari gw. pake seragam kan tuh yaa (perhatian: ini masi jaman2nya gw sekola yaa), lalalla.

gw pun lupa kalo gw blm beresin buku. gw berjalan menuju rak buku gw. gw melewati kasur, lalalala, melewati tipi gw, lalalala, dan dengan ngos2an akhirnya gw sampe juga di rak buku gw (kesannya kamar gw tuh gedeeee bgt, ahha)
selesai beresin buku, gw mau ngambil hape, mau sms faizi, ngucapin 2bulanan, ehehhe, lalallalala. lupa kl gw ga punya pulsa, gw pun lemes.

berbalik badan lah gw dengan segala kelesuan, dan... GYAAAAAAA!!!!!!! HUUUUAAAHOOOOHUUUAAA!!!! ada CICEEEK!!!! ada cicek jeleeeeeek!!!!! gedeeeeeeeeee!!!!!!!! iteeeeeeeeeeeem!!!!!!! dekiiiiiiillllllllll!!!!!!!!! menjijikaaaaaaaaaaaaan!!!
beliau (halah) bernaung (halah lagi) di samping meja rias gw yg ada di smping lemari gw.
tanpa pikir panjang, gw langsung "AAAAAAAAAAAAAAA!!!!! OMAIGAT!!!!! OMAIGAT!!!! SEJAK KAPAN DIA DISITUUUU?!!!!! OMAIIIGAAAAAT!!!!"

gw yg tadinya uda lemes tambah lemes lagi ngeliat tu cicek gembel.
MASA IYA GW GA BISA NGELIAT KALO ADA CICEK DIDEKET GW?!!!
jangan2 radar binatang menjijikan gw lg rusak kali yah? rrrr!!!!
perasaan tadi pas gw ngelewatin semua barang2 gw, gw ga ngeliat satu hal menjijikan pun di dalem kamar gw, dan sekarang tiba2 ada cicek!!! omaigat!

dengan segenap keberanian gw, gw memutuskan untuk MEMBUNUH cicek gila itu!
kebetulan dideket gw ada sapu lidi (darimane lagi ni sapu?). gw angkat tu sapu tinggi2, dan BRAAAAAK!!!! gw pukul lantai kenceng2 (perhatian: yg gw pukul adalah lantai, bukan ciceknya, gini2 gw masi punya hati nurani cicak.) sambil tereak "HOOOAAAAH!!!!" dan lo tau? tu cicek diem. DIEM.

gw pun memulai aksi baru, gw bakal ngagetin ni cicek biar dia kabur.
"UUUUAAAAA!!!!!" hasil : diem.
"UUURGGGYAAAA!!!!!" hasil : nothing.
"BOOOOAAAAAAA!!!!" hasil : nihil.
"aaaaaahh mati dia ternyata. belom gw bunuh uda mati duluan!" pikir gw dengan hati riang berbunga2 bangga pada apa yg tidak diri ini lakukan.

sebenernya gw pengen tereak ke mba gw "MBAAAAA, BUANG MBA JAUH2 SEKARANG!!! BUAAANG!!!" tapi karena gw masi punya rasa kasian sama mba gw yg lagi sibuk, gw pun membesarkan hati gw buat mengabaikan si cicak dan melanjutkan hidup gw dengan damai. baru setelah itu gw suru mba gw buang.

walo pura2 bersikap ga jijik ada cicek dideket gw, gw sebenernya merinding mampus. semenit berlalu, keadaan masi tegang. 2 menit berlalau, keadaan tetap tegang. 3 menit, 4 menit, keadaan masih tegang. dan 7 menit berlalu, gw udah siap dengan segala hal dan tinggal keluar kamar dan sarapan dan berangkat ke sekolah, seengaknya itu yg gw harep.
gw pun ngambil tas dan bergegas keluar kamar, dan "MAMAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!! NGGA!!!!!!! NGGAAA!!! NGGA MUNGKIN!!!!!!! CICEKNYA TADI ADA DISITUUUU!!!!! TAPI KOK SEKARANG PINDAAAH 5 SENTIII?!!!!! OH MY GOD!!!! DIA MASIIIH IDUUUUPPP!!!!"

oke, gw MURKAAAA. gw merasa dibodohi!!! dia cuma ekting! cuma sedang berekting!! dari tadi dia ngibulin gw!! uhuhuhuhu kemana harga diri gw?? dibodohi oleh binatang yg paling menjijikan.. RRR!
dengan seribu tenaga penyesalan akan kebodohan ini, gw pun bersikap bak orang gila. "HOOOOAAAAAH!!!! UUUUGGGGH!!!! WOOOOAAAA!!!!!" dan rupanya pintar, dia tau kalo gw sebenernya uda tau kalo dia cuma pura2 mati. dan dia pun melarikan diri keluar kamar gw lewat celah pintu. pertama kepalanya keluar, lalu sepasang kaki depannya keluar, lalu setengah badannya keluar dan... egh, mmmphhh, rrrrgh, ko dia diem?!!!! masi ada setengah badan, sepasang kaki belakang dan seekor buntut dikamar gw!!! cepeeeet keluuuaaaar!!!!

itu cicek kok susah bgt ya hidupnya, tinggal keluar doang juga. dan gw pun dapet kesimpulan kenapa si cicak susah bgt keluar, ternyata tu cicak sedang hamil, perutnya terlalu besar buat lewat sela2 pintu gw. kok gw bisa tau? I COULD SEE HER EGGS!!!!! amjriiiiittt!!! "OMAIGAT!!! APAAN ITUUU!!!! AAAAAAAAAAA!!!!! BISA GILA GW!!!!"

gw ga tahan lagi, gw jijik bgt!!! akhirnya gw gedor2 pintu gw sambil tereak2 jijik. gw berharap usaha gw ini membantu snag ibu cicak yg pintar berekting untuk keluar dan dibunuh oleh mba gw yg sudah siap siaga didepan pintu kamar gw, "Mbaaa!!! MBA LIAT KEPALA CICEK KAN DILUAR SANA?!!!" mba gw menyahut dengan sigap "Ya!" "BUNUUUUHHHH MBAAAA!!!!"

gw pun ngegedor-gedor pintu lebih keras lagi, tapi ni cicek cuma bisa menggeliat-geliat (yaaaiiikkkhhh eeuuuu). gw gedor2 lagi gedor2 lagi gedor2 lagi daaaaan GOAL!!! we are the champion... we are the champion... we are the champion my friend...

gw keluar dengan hati riang, "mana mba ciceknya?"
"kabur non" aaaaaaaah, sial, memang bukan rejeki gw. itu cicek walopun lagi hamil larinya cepet juga euy... dan akhirnya dia hidup dengan damai diluar kamar gw (kl dikamar gw, gw yakin ga bakal tenang hidupnya). dia ga keguguran kok gara2 gedoran dasyat gw, malah sekarang kandungannya sehat walafiat, karna percaya ato ngga, gedoran gw merupakan terapi pijat khusus untuk cicak2 hamil, malah mungkin sekarang anaknya uda lahir? mungkiiin...

overandout
      jojo

2 comments: