Thursday, February 11, 2010

What colour is your skirt before?


Sudah direncanakan bakal ada workshop di kampus gue. Workshop tentang video. Supaya banyak massa '09 yang dateng, senior merencanakan abis workshop bakal ada perang cat antara junior dan senior, buat have fun aja.

Tapi tetep aja yang dateng dikit. Gue pun ga termasuk orang yang dateng, hahaha.
Workshop mulai jam setengah 11, itu pun gue baru mau mandi. Telat banget kan gue.
Belom lagi pas mau berangkat, motor bang sukri mesinnya lagi bermasalah, akhirnya pake motor mama. Dan ternyata bannya bocor. Mau pake motor ayah, lagi dipake. Akhirnya gue nunggu bang sukri benerin motornya dulu. Katanya sih sebentar, katanya. Tapi LAMA.

Udah selese dengan urusan mesin, pas mau berangkat, ternyata ujan, begh. Ganti pake mobil. KENAPA GA LANGSUNG PAKE MOBIL AJA DARI TADI? Bikin emosi.

Nyampe kampus, ga tau deh jam berapa, pokoknya udah siang. Karena telat banget, gue males ikut workshop, jadi memutuskan makan. Selesai makan, perang dimulai!
Emang ini yang gue incer! Perang cat! Gue udah beli pistol aer. Jo juga. Tasya Jun Irfan juga udah beli. Niat banget. Senior dan yang lain cuma pake botol yang tutupnya dibolongin.


Massa '09 yang cowok-cowoknya belom pada dateng. Jadi kita nunggu mereka sambil bikin amunisi buat kubu masing-masing. Kubu junior dapet cat warna orange, sedangkan kubu senior dapet cat warna biru. Kami pun membuat amunisi masing-masing.

Gue dan Karinda merasa dicurangi. Massa mereka banyak. Jauh lebih banyak dari kita. Dan amunisi mereka banyak banget! Pistol botol mereka banyaaak, dan warna biru warna yang lebih kuat dari orange.

Dari segi manapun kita pasti kalah.


Gue dan karinda ga bisa diem aja. Kitapun ngumpet-ngumpet nyuri botol kosong dari mereka, dan kita isi dengan warna orange, amunisi kita. Karena keabisan cat, kita bagi-bagi warna orangenya setengah-setengah di tiap botol, dan kita tambahin aer di toilet cowok yang ada westafelnya.
Walaupun sudah mencuri, amunisi kita tetep kalah banyak. Argh sial.
Curang, mereka punya ember yang kalo amunisinya abis bisa langsung di isi ulang dari ember yang airnya udah di campur car biru.


Melihat banyak keganjilan, kami harus melakukan sesuatu! 

Kami nyuri lagi. Bahkan kami nyuri botol warna biru milik mereka, hahaha. Gue dan Karinda nyari ember sampe ke lantai 2 gedung P, kita ngambil ember dari toilet cowok.
 Karena gue mau pipis, gue serahin tugas nguras ember ke karinda. Pas muter balik badan, gue liat 3 cowok bejejer ngeliatin kita dengan tampang heran.
Gue langsung keluar aja dengan tampang ga bersalah, terus ketoilet cewek, pipis.
3 cowok itu masih berjejer heran ngeliatin Karinda yang malah sibuk dengan kerjaannya, nguras ember.

Pas Karinda sadar dia jadi bahan tontonan, dia langsung keluar dengan tampang sok cool sambil bawa ember dan ngetok pintu toilet cewek. "Jah, jah, gue malu jah. Jah lo kok tega banget jah ga ngasih tau gue." hahaha maap ndaaa.

Kitapun kembali ke himpunan dan ngisi ember dengan air, lagi-lagi di toilet cowok. Kayaknya ini jadi hobi baru gue, masuk toilet cowok.



Pas lagi ngisi aer apa bapak-bapak masuk toilet cowok, dia mau pipis. Gue langsung masuk toilet  dan tutup pintunya, supaya si bapak bisa pipis di tolet diri dan gue ga ngeliat.


"Jah kok ditutup sih jah?"
"Itu... itu... hahaha, ada itu... 2 kali nda, 2 kali. hahahaha."
"Apaan sih jah? Sumpah jah ada kecoa jah, jangan di tutup! Sumpah kecoa jah, kecoa."
"KECOA?! Ayo keluar nda! udah segini aja aernya udah. keluar nda."


Gue langsung lari keluar toilet dan ninggalin Karinda yang masih sibuk narik keluar ember yang berat, padahal disampingnya masih ada bapak2 yang lagi pipis diri. "Jah bantuin gue jah. Bantu jah."
Pas Karinda sadar, dia langsung keluar ninggalin embernya dan ketawa bareng gue diluar toilet, sambil nunggu bapak-bapak selesai dengan urusannya, baru kita mulai narik-narik ember lagi, kali ini bareng-bareng.


Ternyata massa '09 yang cowoknya masih pada belom dateng. Kita udah nunggu lama dan ngerasa kesel, akhirnya memutuskan perang tanpa mereka. Karena massa '09 yang terlalu sedikit, jadi senior dan junior di campur dan dibikin 2 kubu.


SERAAAAAAANG!


Asik permainannya, we are enjoy it.


Udah selese maen, massa '09 yang cowoknya baru pada dateng. Kita semua yang kesel pada langsung nyari cat dan ngisi amunisi cepet-cepet dan nyerang mereka. tiada ampun. Dan kita bersenang-senang lagi.
Bukan cuma cat yang disemprot-semprotin. Ada aer got, aer toilet, tepung sampe telor juga ada.


Udah selesai maen, kita semua ke toilet, bersihin badan dari cat-cat yang ada di baju, celana, tangan, leher, muka, sampe rambut. Yang semua warnanya udah beda dari warna sebelum perang.
Tasya Jo bersih-bersih di toilet P lantai 1, sedangkan gue Karinda Puput bersih-bersih di toilet P lantai 2. Oke, buat yang kali ini, kita ga masuk toilet cowok.


Banyaaaak banget cat. Gue kesel, gue guyur aja seluruh badan, kedinginan-kedinginan dah gue. Puput bilang dia mau pipis, tapi dia males buka celana, lagi pula kita mandi tanpa pintu ditutup, tenang, pakek baju kok mandinya, lagipula cuma guyur-guyur doang. Karena males, Puput pipis aja dicelana dengan sengaja, hahaha, odong.


Sebelom pulang gue ke rumah Tasya dulu, mandi bareng tasya. Karena BH dan celana dalem gue basah dan gue ga bawa daleman ganti, jadi gue hair dryer aja celana dalem dan BH gue. Udah dicuci kok, tenang aja. Ditengah proses pengeringan, hair dryer Tasya pake mati lagi, gue bingung dah, celana dalem gue belom kering. Tapi NYALA LAGI! WIIIIII!
Udah kering semua, siap pakai, kita pun beres-beres, nyari makanan, dan pulang.


we all enjoy the day




over and out

No comments:

Post a Comment