Monday, February 1, 2010

14 Days For 1 Night

Ghost Legend Inagurasion 2009 has been done in the success.

Inagurasi, acara untuk senior dan alumni oleh senior dan alumni dari junior, TERLAKSANA. H-14 kita baru pada mulai gerak mengurusi Inagurasi 2009. Baru mulai ngedekor, dan baru mulai nyari-nyari dana yang kurang. Dana baru kekumpul 9 juta, padahal yang dibutuhin kurang lebih 15jutaan. Gimana caranya ngumpulin 6 juta dalam waktu 2 minggu? Kita berusaha. Kita mati-matian.

Walaupun, maaf banget, gue ga ikutan bantuin pas seminggu pertama. Karena gue sakit. SEMINGGU gue ga keluar rumah. Pengen banget rasanya ngebantu anak-anak yang udah pada kecapean ngurusin Inagurasi.

Anak-anak yang bertahan dari minggu pertama udah pada ngomel-ngomel sama anak-anak yang ga ikutan. “TOLONG DONG JANGAN MT! INI ACARA KITA! DEMI KEBEBASAN! KALIAN MAU BEBAS KAN? TOLONG BANTUIN KITA! KITA KURANG ORANG. JANGAN MAU ENAKNYA AJA. JANGAN SEENAKNYA AJA LEHA-LEHA DIRUMAH SEDANGKAN KITA EMPOT-EMPOTAN NGEDEKOR DAN NYARI DANA BUAT KEBEBASAN KITA BERSAMA! JANGAN MT DONG! TOLONG.”

Jujur, gue berasa jadi salah satu dari orang-orang yang mereka sebut MT. MAAF BANGET. Walaupun mereka bilang “Ngga lah, lo kan sakit. Kalo lo ga sakit juga lo bakal bantuin kita kan? Awas aja lo kalo selese sakit ngga bantuin juga! MT!”

H-1 kita mulai ngedekor di Lokasi, gedung Rossi Musik, Jalan Rs Fatmawati. Kita nyewa lantai 1 dan lantai 4. Rencananya lantai 4 dijadiin untuk tempat acara, dan lantai 1 dijadiin untuk tempat pameran . Tapi entah kenapa, satpam disana ngga ngizinin kita ngedekor lantai 1, katanya lantai 1 baru jadi hak kita kalo udah diatas jam 11. Jadi kalo mau ngedekor lantai 1, ya ngedekornya diatas jam 11.

Usut punya usut, ternyata perjanjiannya emang kaya gitu, cuma teman kita yang bertugas ngurusin tempat salah ngasih informasi ke kita. Kita kebingungan buat tempat pamerannya dimana. Sempet mikir kalo pameran ditiadakan. Tapi akhirnya memutuskan kalo pameran ditempel di tembok-tembok tangga, jadi sekalian para senior dan alumni menuju ke acara di lantai 4, sekalian juga mereka ngeliat pamerannya.

Sebenernya sih useless banget pameran ditaro disana, sedangkan tempatnya tuh gelap, pameran ga keliatan. Kita udah usahain pake 3 lilin di setiap tangga. Tapi percuma. Tetep mereka yang dateng ngga fokus ke pameran pas mereka pada naek tangga. Mereka fokus ke setan. Ada setan yang jaga di tiap tangga, bertugas nakut-nakutin.

Sebenernya banyak banget masalah pas Inagurasi dimulai walaupun pas belom dimulai. Dari kita kekurangan mic, ruangan pameran ngga ada, karya buat pameran belum terkumpul banyak, kita ga ada keyboard, kita ga punya ruang panitia, gue nginjek tai kucing yang bikin bau dan bikin mual satu mobil, kita kecapekan ngga tidur hampir 2 hari, polisi yang dateng mau ngacak-ngacak acara, bir yang telat dateng, massa yang udah pada ngamuk minta bir, catering yang udah ditarik jam 11 padahal acara belom selese, band-band yang protes gara-gara jadwal tampilnya telat, rundown yang kacau, dll. Pokoknya pas Inagurasi gue berasa mau mati. Capek parah, pusing parah.

Tapi semua terbayar dengan KESUKSESAN GHOST LEGEND INAGURATION 2009.

Ga nyangka aja, bikin acara yang SUKSES cuma dalam 14 hari. Bangga sama kalian.

Terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi :D

over and out

3 comments:

  1. hahaha gue ngakak bagian tai kucingnya. gue nyium sendiri. dan liat langsung hahahahahaha
    good post tant!

    ReplyDelete
  2. iyeee.. haha seneng yaah kita :D kenang-kenangan kita nih. "ku suka dirinyaa mungkin aku sayaang" ahhahaha.

    ReplyDelete
  3. ayoooo kita nyanyi lagiiiii, gangguin irfaaan! hahahaha. eh eh re! lo udah tau GOSSIP baruuuu?! HAHAHAHA

    ReplyDelete