Wednesday, March 3, 2010

Semua Gara-gara 'Ramuan'

Gue makan satu gelas ramuan yang dibikin sama senior-senior gue waktu kemping. Kalo lo liat 'bentuk'nya kayak gimana, lo pasti enek banget.
kayak LENDIR.

Isinya gue ga tau. Yang gue tau pasti, ramuan itu isinya ada mie yang udah di keremes-keremes, scott emulsion, pepaya, duren, dan selebihnya yang enek-enek gue ga tau. Semua itu dicampur jadi satu.

ENEK sumpah. Pas makan gue nangis. Gue di tereakin sama Dara "TELEN! NONGAK! NONGAK! TELEN! JANGAN DI KUNYAH!"
Sebel banget gue, hahaha. Perut gue tuh udah enek. Udah ngga bisa nelen lagi. Gue akhirnya nyoba ngunyah, karena susah kalo langsung nelen.
Dan gue ga tahan.

Gue muntah.

Gue muntah di mulut gue, dan Dara makin tereak "JANGAN MUNTAH! JANGAN MUNTAH! JAH, TELEN! TELEN! NONGAK! JANGAN DIRASAIN! TELEN GUE BILANG."
Gue ngambil napes dalem-dalem. Gue telen lagi muntahan gue.
Makan kayak ginian aja udah bikin gue enek, apalagi ditambah campuran muntahan dari gue? Ga tega lah gue sama temen gue setelah gue.

Dan gue bisa, karena gue hebat. hahaha
Tapi bener juga ya kata Dara. Nongak, itu ngebuat gue ngga muntah makin banyak. Langsung nelen, jangan dikunyah, jangan dirasain, itu ngebuat gue supaya ga mual.
Kalo Dara ga tereak ngebentak-bentak kayak gitu gue pasti udah muntah dari telenan pertama. Enek parah.

Mereka bilang "Makanan ini bakal bikin lo tahan di acara berikutnya. Bikin lo anget ntar di aer terjun. Abis ini lo ga makan-makan juga lo bisa tahan. Percaya deh sama gue."

Dan gue percaya. PERCAYA BANGET.

Gue belom makan dari pulang kemping sampe sekarang. hahaha
Gue mau makan, berasa udah kenyang, enek duluan.
Gue ngeliat orang makan aja ga demen.

Kurusan dah gue, asik.
Ramuannya manjur banget buat orang yang pengen kurus. Gue mau kasih resep ini ke temen-temen gue yang pengen kurus aaaahhh.


over and out

No comments:

Post a Comment