Sunday, March 7, 2010

Kenapa dibikin ribet?

Akhir-akhir ini aneh. Semuanya aneh. Bikin repot.
Bikin mikir.

Dia bilang gue bisa nentuin pilihan gue sendiri karena gue udah gede.
Gue emang udah gede.
Tapi gue tetep ga bisa milih.
Justru karena gue udah gede, gue jadi ga mau milih.
Kenapa harus milih? Kenapa harus ada pilihan?
Kalo semuanya bisa ada di satu barisan yang sama.
Bareng-bareng.

"Mau ga mau lo harus milih" itu kata tarot.

Nah lhoo, bikin gue bingung dah tuh yee, hahaha.
Udah ah gue ga mau milih. Gue ga mau mikir.
Hidup itu udah susah, kenapa harus dibikin lebih susah lagi?
Gue mau seneng-seneng aja ah. Ga mau ribet.
Ga mau mikir.

"Lalalala" mari hidup dengan senang


over and out

4 comments:

  1. masa power ranger ribet? nanti monstrenya keburu ngeancurin kota..

    ReplyDelete
  2. jangan percaya sama tarot....
    mending pilih gw...ahahahhahahhahhahahhahahahhahahah...aldi

    ReplyDelete
  3. aldi lo aneh, anonim tapi ada namanyaa, hahaha, ckckck.
    shofwan, powerranger butuh istirahat dulu. suruh batman gantiin powerranger dulu, mau makan nasi padang dulu nih, haha

    ReplyDelete
  4. dalam hidup itu yang namanya pilihan pasti berpasang2an...sbg dcth kanan-kiri, depan-belakang, +O - O>, dll.
    pilihan itu sendiri ada sebagai salah satu bagian dari yang namanya proses pembentukan diri, apakah mo jadi baik/buruk...

    so think before doing n make it simple mate!!!

    ReplyDelete