Saturday, November 28, 2009

My Bad Habits

Semua orang pasti punya kebiasaan buruk. nah, saya mau memberitahu kebiasaan-kebiasaan buruk saya. sebenernya sih banyak bgt kebiasaan buruknya, cuma disini saya cuma ngebeberin 10 kebiasaan buruk saya. malu dong kalo ketauan banyak2. okok here we go..

1. Males.
Kalo yg 1 ini ga bs ditolerir lg!! saya paling seneng kl bermalas2an, hahahah. kalo disuruh belajar, ogah2an. Alhasil nilai saya jeblok. HAHAHA

2.Paling ga suka kalo di suruh.
Saya ga suka bgt kalo disuruh org, apalagi org itu nyuruh saya pake kata 'gih'. saya lebih lebih sopan menolak suruhan itu kalo org itu pake kata 'tolong' (ahaha sama aja, ditolak2 jg). contoh:

Shiena: Fai, lo punya novel Twilight ga?
Faiza: Ngga.
Shiena: Beli 'gih' fai, tar gw pinjem dah. katanya bagus lho!!
Faiza: ogah ah, maleeees.

sebenerny saya pengen bilang ke Shiena 'Jangan nyuruh2 gw!!! Ogah gw! OGAAAH!!!! apaan tu Twilight?!! pasti aneh!!! Aneeeh!!!' dan saya cerita ke kskak saya. Dan waktu kita ke gramed kk saya beli tu novel. padahal pas saya liat covernya saya udah tertarik, tapi krn shiena pake kata 'gih', saya jd menolak dg susah payah hati nurani saya yg udh memohon-mohon pd diri saya buat beli novel itu. Dan akhirny kk saya yg beliii!!! Sialan kau shiena!!! siaaaalllaaaan!!! gara2 lo saya jd kga belii twilight!! (lho? kan dia yg ngusulin -ups sori- nyuruh saya beli twilight)

3. Gossio gossip gossip.
Saya paling ga bisa nahan godaan ini!!! dimanapun kapanpun sama siapapun pasti saya bergossip ria. Mari kita lihat siapa yg pernah bergossip dg saya:
temen2 saya (pastilah), infotainment, kk saya, mama, ayah, ade2 saya (bahkan saya pernah bergossip dg ina!), tukang salon, ART (asisten ruma tangga) saya, sodara2 saya, tukang ojek, tukang sampah rumah saya, pengemis, hahaha seprtinya tak ada yg luput dari bergossip dg saya.

4. Pembunuh berantai tak punya hati.
Kamar mandi saya itu aneh. Dari tempat pembuangan air bekas pakai (saya ga taua benda bulet kecil bolong2 tempat air bekas pakai terbuang itu namany apa) selalu ada cacing yg keluuuaaaar!!!! hiiiii. saya paling jijik sama cicak dan cacing! HUUUUAAA!! saya ngetik ini aja udh merinding! pasalnya, kamar beserta kamar mandi saya itu bekas tempat cuci mencuci dulunya. jadi, tu tempat pembuangan air gw dalemnya penuh dg binatang2 menjijikaaan!! HUUUUA!!
Dan kalo cacing itu keluar (kadang mereka keluar sekeluarga!!! HIIIII!!!!) saya langsung membunuh mereka dg senjata andalan saya, GARAM, hahahha mati kau!! kalo udh ada garam, saya ga takut dg cacing yg bagaimanapuuun!!!! Gw taburin garam di seluruh permukaan kamar mandi gw! Dan jadilah gw pembunuh berantai tak punya hati!!!! HAHAHA mati kalian semuuuaaa!!!! MATIIIII!!!!

5. Pilih kasih.
Pertama kali saya menyadari kalo saya tu pilih kasih adalah ketika pertama kali saya punya kucing. namany pussy. setelah seminggu pussy dg sukses menjadi kucing yg paling lucu bagi saya dibanding kucing2 manapun, tiba2 sipa bawa kucing kampung yg tak terurus

Faiza: Iiiidiiiih, apaan sih nii kuciiiing!!! kucing siapa sih nii?!! jelek bangeeet!!!
Sipa: Itu sipa pungut di auri, kasian teteh riza.
Faiza: Nguruus pussy aja ud susah! ditambah lagi kucing kampung beginiii...!
Sipa: Iiii, kasiaan tau. Namany siapa niii?
Dila: Buat kucing jelek, namany jg yg jelek.
Faiza: Betul.
Dila: Uda dee, namany ipan aja!

Saya tau ini sadis. tapi lo musti tau yg ini, lebih sadis lagi!! Makanan pussy dan Ipan saya bedain. saya ga pernah sekalipun megang ipan pake tangan, yg ada pake kaki, itu pun buat ngusir ipan jauh2 dari pussy. Dan sekarang, saya punya 2 kelinci, klinci coklat dan putih. yg coklat luuuuccuuuu bgt, charlotte namany. dan lo tw? saya jarang ngelus2 manja2in si snowy (kelinci putih). Hwaaa, sbagai pecinta binatang kecuali cicak dan cacing, saya mw ngerubah sikaaap saya iniiii, huhuhu

6. Ga pedulian.
Kalo ga ada hubunganny sama saya, saya cenderung ga peduli. misal:

Dila: Adeee!! Liat hape gw kga??
Faiza: Kaga.
Dila: tolong cariin dong!
Faiza: males aaah~. misscall aja napah.
Dila: Udah! tapi lg di silent!
Faiza: aaaa~~~ cari sendirii aah...

dan kalo saya yg kehilangan hape saya bakal treak2 ke semua orang dirumah saya minta dicariin, hhe.

7. Males mandi sore.
Mama sering marah2 sama saya tiap sore "Adee!!! mandiii! kamu itu kalo udah nikah malu nantiii!!' Dasar mama, masih lama saya nikahnya, emang dasar pengen cepet punya cucu.
Kalo bukan karna ina, saya ga akan pernah mandi sore seumur hidup gw (lebai)! ina tuu paling suka kalo mandi bareng saya, pernah saya bertanya,

Faiza: Ina kenapa sih mauny mandi sama teteh riza muluu?
Ina: Soalny Ina suka sama teteh riza.
Faiza: hahaha (dalem hati: mimpi apa gw disukain anak tuyul)
Ina: terus kalo ina sama teteh sipa, ina diusir2 muluuu. jd ina sebel sama teteh sipa. ina sukany sama teteh riza, gituuuu (nyubit pipi gw dua2ny, sok gemes sama gw)
Faiza: HADOOOOH!!  nyubit apa nyakar inaaaaa????!

Jadi kalo saya mandi sore, itu karena Ina ^^

8. Ga bisa nahan emosi.
Kalo saya udah sebel sama perlakuan seseorang terhadap saya, hal pertama yg akan saya lakuin adala diam. kalo dg diam orang itu bisa nyadar dan akirny berubah, saya ampuni. Kalo ga bisa jg, hal ke2 yg akan saya lakuin adala memaafkanny (tentu saja dg berat hatiii. Ugh). Kalo udh dimaapin tapi masi jg klakuanny bikin saya kesel, amarah saya bakal meledak2 ga keruan. jgn marah kalo orang2 terdekat saya dan orang itu sendiri bakal kena cipratan marah saya ^^

9. Ga mw kalah.
Dila, saya, dan Sipa itu orangny ga mw kalah satu sama lain, apa lagi soal makanan. Ayah suka kupasin mangga kalo lg ga ada kerjaan buat kita bertiga. Pertama kita makan kaya biasaaa, tenang. Dan kalo mangga udah tinggal dikit, langssuuuuuung, makan kita dicepet2in dan main banyak2an dan dulu2an makan mangga terakir, kalo berhasil makan mangga terakhir orang itu pasti merasa menang! emang freak. tapi anehny itu moment yg paling ditunggu2.

10. Ga suka ngerjain pr.
Selama hidup saya, saya jarang bgt ngerjain pr. dulu saya lebi milih nyalin pr orang dg buru2 dan dg tulisan acak2an pas bel pelajaran pertama belum bunyi. saya meresa tertantang. halaaah.

yaaa. selesai sudah...

I'm out

No comments:

Post a Comment