Saturday, November 28, 2009

Mataku Sudah Besar

Sebenernya ini blog gw yg dulu pernah gw posted. cuma gw ngepostnya di multiply. nah blog ini gw repost disini.

Huuuuaaa, baru hari ini saya ga tiduuuur ampe sauuur.
online di depan komputer membuat mata saya capee. tapii, so far menyenangkan...
pagi2 saya udh ngomel2 (ngomel2 dblang menyenangkan?)
ke kakak ade saya, saya nyuru mereka beresin kamar saya, maklum td malem mereka pada nginep dikamar saya.

Dengan berat hati mereka ngeberesin kamar saya. dan dengan berat hati jg saya nyapu kamar saya (kamar
saya ga disapuuin sama mba karena kita masih pada tidur, sedangkan kamar kakak ade saya udah disapuin),  ngepel kamar saya. bukan hanya kamar saya, saya juga nyapu seluruh ruangan di lantai atas (kamar mba, kamar saya, kamar kakak saya, kamar sipa, ruang tipi, dan teras!) yaaaa berhubung mba baru pulang. mama udah wanti2 "Ade dila sipa, bagi2 kerjaan selama mba pulang kampung! siapa yg ngepel atas ngepel bawah siapa yg nyapu atas nyapu bawah, bersiin kandang klinci, nyiram taneman, nyuci baju. pokoknya mama ga mau repot! mama udah tua!" kalo soal kerjaan dirumah mama selalu merendah diri dg kata 'tua' , sedangkan kalo lg blanja,

Faiza: Mamah, kemana lg sii? Udah pegel nii...
Mama: Iiiiih, kita kan masi muda. Harus kuat dong!
Faiza: Kita?
Mama: Hehe, mamah tu masih muda tw. jangan salah kamu. ayo jalan lagii!!

Saya sumpah lebih milih nyuci baju daripada nyapu dan ngepel (yaiya lah, nyuci baju di mesin cuci mah tingal pencet doang, haha, nikmaaat) tapi sayangnya ga bole kalo cuma nyuci baju doang.

Dila : De, mending lo nyapu dah
Faiza: Emang knp?
Dila : Iya. Menyapu adalah jasa yg berat! kita hrs benar2 nyapu bersih, kalo kaga bersih nanti kl udah di pel lantainy malah jd jember.
Faiza: Teruuus? kenapa gw?
Dila : Yaa, lo kan telaten bodoh! lo selalu mengerjakan pekerjaan dengan teliti. lo yg paling hebat diantara gw dan sipa!! lo harus bangga!
Faiza: hehe (hidung kembang kempis bangga) ^oO^
Dila : Gw anugrahkan pekerjaan besar ini ke lo! Selamat!
Faiza: Lo bisa ngandelin gw!! hahaha *ktawa bangga
Dg bodoh odong tolol dan idiotny saya kmakan omongan kk saya!!! huuuaaalllaaahh, knp bisa begitu? Damn. Dila actingny meyakinkan sii (membela diri)
oke lanjuut..

selesai dg pekerjaan, gw ke kamar ina dan menyalakan komp. ol.
dan "DUUUAAAR!! TOLOOONG TOLLLONGG!!" ada kebakaran di sekitar ruma saya. 3tabung gas meledak. untungnya ga ampe 5menit api udah bisa dipadamkan.
dan saya mulai ol lg. Rencananya saya mau ngepost tentang bukpus saya di mall padat kmaren lusa! sampe saya, kk saya, sepupu saya, dan ade saya mencar buat nyari tempat kosong & ketika saya sedang memesan makanan, walau blm dpt tempat, saya merogoh2 tas saya (mencari dompet. dan!!! My wallet was gone!!! ). Akhirny saya berpura2 (demi tidak tercorengny nama) menjadi org yg dompetnya abs dicuri, saya treak2 "Dompet gw mana?! Dompet gw ilaaaanngg!!! Tiiiidaaaakkk! Dompeeet kuuuuu, huhuhu dompeeeeet. OMG!!! (ok ini sudah benar2 dilebih2kan" ditengah2 org2 yg klaperan lg ngantri jg. Dan karna saya kaga bayar2 saya diliatin org2 yg ngantri, ahhasil saya treak2 ditempat, manggil sepupu saya, minta pertolongan duit (saya yakin dompet saya ada ditas kakak & kakak saya lg di tempat lain nyari tempat buat bukpus pd wkt itu) lho kok gw jd ceritaa yg ini ya?
lanjuuuut aja deh...

iyaaa, rencanany mw ngepost blog yg ituu, eeehhhh pas lg asik2ny ngetiik "PLEEESH" CPU-ny dimatiin sama ina!! Arrrrgggghhh! mana udh panjang2 ngetiik.

Akhirnya dg muka di sok tegarin saya bilang "Nursabrinaaa, ga boleh pencet tombol yg ituu yaa, nanti komp ny cepet ruussak. Okeey??"
Ina : Iya faiza.
Faiza: Heei~~ teteh dong...
Ina : Iya teteh Riza.
Faiza: Goodgirl goodgirl (lha? kya guguk?!)
Dg prasaan lelah gw siap ngetik ulang blog gw dan "PLEESSH" dimatiin lagi sama Ina!!
Faiza: Ina, tadii Ina kan udh bilang 'iya' ga pencet tombol itu lg. Hayoooo...
Ina : Biarin

Saya kesel bgt (tp saya diem aja, tkt Ina nangis kl saya udah menggeram2 mengaum2 (halah) kl lg marah (ini macan y?)) dan saya nyalain lg dan 'PLEEESSH' lg dan nyala lg dan 'PLEESSH' lg , nyala lg 'PLEEESSH' lg. dan akhirny.... I gave up....


Dan saya inget kl saya ada bukpus drumah mutia, dan dg sigap dan tampang kcewa (bkn kcewa krn akn kruma lo mueetthh...) saya mandi. slese mandi jam stngah6 dan buru2 siap2 keruma mueth. nyampe sana langsung maghrib. dan langsung makan! (Mueeth bikiiin sndiriii lho makananny).
Pulang dr rumah mueeth, saya langsung ke kmr ina dan menyalakan komp. ol.
Di msn, saya dan org2 pada ngegosiip! hhe (tenang aja bkn ngegosipin lo kok (ngomong ma sape gw?)). saya jg ngobrol sma tmen smp saya yg dah lama udh ga ngobrol,

Sabila: Jo, plagiat itu apaan si? bukanny penyakit kronis yg ada di kuda ga bisa mingkem berbehel kaya lo kan?
Faiza: hahahahahaha, gw ga bs brenti ktawa, sialan looo, hahaha
Sabila: hahaha, gw menaang!!!
Faiza: Ampuuun tuan mudaaa, ampuniii sayaaa...
Sabila: Baiklah. saya akan mengampuni kau putri buruk rupa!
Faiza: Terimaa kasiiiih, terima kasiiih yg sebesar2ny untuk org berbadan bsar sperti tuan muda! terimakasiiih
Sabila: Baiklah baiklah.
Faiza: Karena kau telah mengampuni saya, tolong kembalikan saya menjadi gadis cantik jelita
Sabila: Saya tdk pernah ingat kau pernah cantik putri buruk rupa..
Faiza: Duluuuuuu! Kau tak ingat tuaaan? Duluuuu!
Sabila: Tunggu!! Suara apa itu?!!
Faiza: TUAN MUDAA JOROOOOK!! jgn kentuuut sembarangan dong!
Sabila: Saya masih tak ingat kau dulu pernah cantik..
Faiza: BAUUU!!! Heh, cebok dulu gih sana!! nanti mbo bilangin nyonya niiih! jorok dasar! Cebok sana!
Sabila: bego lu jo, hubungan kentut ma cebok apaan?!
Faiza: hahaha... Lanjuuuut!
Sabila: Jangaaan! jgn bilangin mama mbooo! Aku mohooooooon! oke2 aku cebok..
dan berlanjutlah drama ga beres ini... haha kangen kau sabilaaa!!

Ngobroool teruuus ampe jam11 (apa 12 gituu) roospita tumbang. Jam1, lewat. jam2, lewat. Jam3. Gubraaak! Dissa KO!! Jam stnga4,

Ayah: Ade? Kamu blm tidur drtd? Ayaah udh mau saur nii...
Faiza: Iya..
Ayah: Ya ampuun, ini lg, apel yg ayah kupasin khusus untuk kauuuu bluuum dimakan2 dari tadiii, huhu teganya teganya taganya taganya dirimu teganya dirimu (lebai)
Faiza: Dimakan ko, cuma blm abis aja... ^^v
Mamah: Adee, blm tidur tah kamu?
Faiza: Blm. bentar lg...

Jam stnga4 lewat dikit saya udh mulai KO. dan gw matiin komp. dan ke kamar kk, bangunin dia. teruus ke kamar sipa, bangunin dia. dan pergii ke kamar. tiiduuuuur....

Dan bangun2 jam stnga1... Huuuuaaa! mataku membesaaar!! waaah, matakuu sudaaah besaaar yaaaa.....
Abis bangun, saya nulis diary dlu (halah), trus jagain ina, trus bersiin kandang klinci.
truuus ol dah. And here I am ^^

over and out

      fayza

No comments:

Post a Comment