Sunday, April 4, 2010

Ini Karya Gue

Saya tersentil.

mereka bilang, "Anak design tapi blognya ga ada karyanya."
hahaha.

hmm, iye juga ye? Gue baru ngeliat-ngeliat lagi post-post yang pernah gue publish.
karya gue dikit yang gue share di post gue, palingan cuma poto-poto tugas-tugas gue.

Actually, gue ga pede sama karya gue. Tapi, kapan maju-nya gue kalo gue ga ngebiarin orang-orang liat karya gue dan ngasih saran dan kritik?

"Karya itu ngga ada yang jelek. Sebuah karya itu harus dihargai. Apalagi itu karya lo sendiri, kalo lo ngga ngehargai karya lo, lo 'malu' sama karya lo, gimana orang lain? Tunjukin karya lo. INI LHO KARYA GUE! Dan terima kritik mereka, KEMBANGIN diri lo."

okay, let's start from this one :


 Ini Robocap. Dia robot pembantu. Gue bikin dia, karena dirumah gue lagi ngga ada pembantu. Dia itu fungsional, kotak dibagian perutnya itu bisa jadi oven (tombol kiri), microwave (tombol tengah), manasin makanan (tombol kanan).

di kaki kanannya, ada pel. Dan kaki kirinya ada vacum cleaner.

Kalo batrenya habis, kita ga perlu repot, karena dia gue beri sensor yang buat dia tau kapan dia harus charger batrenya sendiri.

Dia ga punya perasaan, jadi jangan sungkan nyuruh-nyuruh dia apaan aja, hahaha. Lagi pula mulutnya gue tutup pake zipper.

Dia bisa ngejangkau barang yang jauh karena tangannya berupa per yang bisa sampe sepanjang 3,75 meter.

Walaupun dipanggil dengan bisikan, dia bakal tetep denger, karena gue kasih sensor glombang suara paling mutakhir dimasa kini.


over and out

4 comments:

  1. I don't know there is a story behind the drawing.. nice one. Hopefully we can have a housemaid such helpful like him.. or her?
    keep posting your artwork continously :)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Dhila: but i think the designer should redesign the face of the machine...it'll scared people...hehehehe

    ReplyDelete